Fira Basuki bicara

12 May

Pada hari kamis kemarin, 12/05/2011 aku mengikuti seminar Inovasi & Kreatif di Usia Muda bersama Fira Basuki. Sebenarnya aku ga terlalu exited dengan Fira Basuki tapi seseorang suka dengan Fira Basuki jadi ketika bertemu dengannya dan dia menceritakan sekilas kehidupannya aku menjadi kagum padanya sampai aku menuliskan tweet pada Fira Basuki.

 : “Waaahh,aku kagum…mba @FiraBasuki cantik n pintar, logat jawanya keluar,hihi (⌒.⌒)”

Pada sesi perkenalan dengannya, dia memang mengatakan kalau dia itu sebenarnya orang jawa sehingga ketika berada di tanah jawa logatnya bisa muncul dan kenyataannya dia fasih memakai logat jawanya🙂

Pada seminarnya, dia menjelaskan sedikit tentang tips menulis. Aku berencana slide shownya minta ke pihak panitia, tapi isenga aku cari di internet ternyata sudah ada yang menulisnya. Hampir sama persis dengan apa yang dikatakan oleh Fira Basuki. Bisa kalian cek di Tips Menulis dari Fira Basuki http://t.co/DZV8AI2 dan dia juga mengatakan ‘Untuk trlihat pintar tdk hrs mnggunakan kata2 sophisticated. Justru kata2 yg sdrhana+d mgrti org itu lah org yg pintar dan masa kini -firbas’

Singkat saja setelah Fira Basuki selesai berbicara di depan, dia pamit pulang. Spontan aku dan temanku langsung buru-buru keluar karena kami ingin foto bareng dia. Keluar lewat pintu samping ruang besar itu, aku melihat sosok dia. Di depanku ada seorang teman yang ingin foto bareng dengannya tapi ditolak oleh 2 panitia, alasannya sih takut Fira Basuki ketinggalan kereta. Tapi ketika Fira Basuki menoleh ke belakang trus aku spontan bilang pada dia kalau kita ingin foto bersamanya. Jadi deh kami foto bareng bersama Fira Basuki. Senang deh akhirnya mendapatkannya.

Siang hari aku mencoba cek twitterku dan di balas oleh Fira Basuki,

 : “Tq. Hehehehe😀 RT @sipaw: Waaahh,aku kagum…mba @FiraBasuki cantik n pintar, logat jawanya keluar,hihi (⌒.⌒)” Yeay aku senang🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

calendar

var cutekiWidget=1; var cutekiLeng="en"
%d bloggers like this: