ndut…ndut…

22 Feb

Jadi gemuk siapa yang tidak mau?

Hal ini tentunya berlaku untuk orang yang kekurangan berat badan alias kerempeng. Itu yang melatarbelakangi saya untuk mempost artikel ini.  Karena saya kurus dan setiap kali melihat teman saya yang gemuk, saya berkata “Bagi lemaknya dooonggg…!!” hahaha… hal klasik sebenarnya tapi itu kebiasaan saya gara2 saya mengidamkan agar berat badan saya bertambah.

Berikut cara menambah berat badan yang mungkin manjur apabila dilakukan secara rutin.

1. uji coba minum obat cacing (hanya untuk membuktikan bahwa sebenernya di perut tuh ada cacingnya atau ngga sih??)

2. minum jamu gemuk sehat no 1,,,jngn yg no 2 gan (gambar ibu2 pake jilbab,,bungkus nya warna ijo,,,) usahain minum 1x sehari,,

3. makan pagi jam 7,,lalu jam 11,,lalu jam 3 sore,,lalu jam 7 malam,,lalu sebelum tidur..

4. minum susu full cream sebelum tidur dan sebelum beraktifitas..

5. olahraga minimal 2X seminggu pagi hari,,,(jogging trus sambung push up n sit up)… atau bisa juga fitnes agar badan kita terbentuk.

6. kurangin keluar malam,,karena udara malam tidak baik bagi kesehatan,,

7. usahain tidur siang hari minumal 1 jam,,,

8. usahain sering ngemil,sering minum aer putih …

9. malam sebelum tidur minum lah telur separuh matang

10. malam sebelum tidur usahain jga minum teh telur

Leave a Reply

calendar

var cutekiWidget=1; var cutekiLeng="en"
