Kenapa persahabatan bisa putus?

16 Feb
Kenapa Persahabatan Bisa Putus?Karena kadang kita sama-sama berpikir:

Ah.. Mungkin dia lagi sibuk..”

Akhirnya ngga jadi telepon..

Terkadang, kita berpikir takut mengganggu..

Lama-kelamaan..

Jadi cuek..

Akhirnya muncul pemikiran:

Buat apa sih aku yang hubungi dia duluan?”Kalo sudah begini, cinta kasih dalam persahabatan sudah berkurang..

Alhasil tidak ada lagi hubungan..

Semuanya jadi lupa.

Komunikasi sangatlah penting dalam hubungan dengan teman, keluarga, maupun TUHAN..

Biar kita selalu dekat dengan semua..

Itu menjadi alasanku, kenapa aku mengirimkan message  ini.

Itu tandanya, aku ngga pernah lupa sama kamu..🙂

Kawan baik adalah mimpi yang dirindukan siapapun.

Kawan baik adalah emas yang berkilau selamanya.

Kawan baik adalah jodoh bergandengan selamanya.

Kawan baik adalah jalan yang makin dijalani makin terang.

Kawan baik adalah harta berkah yg tidak ada batasnya🙂

———–
*post diatas saya dapatkan dari bbm tmn saya.
**setelah dibaca lagi, ternyata iyah juga yah.. ternyata pikiran saya sama seperti yang tertuang dalam bm tersebut. Jadi ga ada salahnya toh kalau kita duluan yang menyapa agar tidak dibilang sombong😀
salam kenal semuaaa…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

calendar

var cutekiWidget=1; var cutekiLeng="en"
%d bloggers like this: